Selasa, 21 Juni 2011

Bisnis pulsa

Bisnis Pulsa Tronik Elektrik Murah
Peluang Bisnis Pulsa Tronik Elektrik Murah persembahan kami, sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari Layanan Isi Ulang Pulsa Tronik Elektrik, Pulsa Murah 1 Chip All Operator Terpercaya .
Pendaftaran GRATIS 100%
Ketik :
DAFTAR*HP*NAMA*ALAMAT kirim ke 085882178939

Distributor pengisian pulsa elektrik kami termurah yang berdiri sejak Maret 2010 bergerak di bidang layanan isi ulang pulsa berbasis SMS dengan dukungan system yang didukung oleh Server yang mempunyai multikoneksi host to host untuk transaksi Simpati, Kartu As, IM3, Mentari, Flexi, XL Bebas, XL Jempol, Starone dan Fren sehingga transaksi sangat cepat dan didukung oleh manajemen yang sangat handal, terampil dan profesional. Kami menawarkan peluang bisnis sebagai agen atau dealer penjualan pulsa untuk “seluruh wilayah Indonesia”. Siapa pun Anda, dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi member atau master dealer pulsa.
BERBISNIS PULSA , MENGAPA TIDAK ? ? ?
Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Handphone sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang. Dari tahun ke tahun, pengguna handphone selalu meningkat & akan terus meningkat. Bisnis Pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda & bahkan bisa menjadi penghasilan utama melebihi uang gajian Anda jika Anda mempunyai tekad yang kuat menjalani bisnis ini.
Jika Anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana untuk memulainya, jangan takut & jangan ragu terjun dalam bisnis pulsa !!!, sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pernah mati.
Hanya mengalihkan pembelian pulsa isi ulang Anda di server kami, Anda bisa mendapatkan harga pulsa yang murah sekaligus mempunyai kesempatan mendapatkan keuntungan.
Percayakan semuanya pada kami, karena kami akan berusaha untuk memberikanyang terbaik untuk anda.
Keunggulan server kami:
·         Saldo Deposit ringan
·         Cukup dengan minimal Rp. 100.000, Anda sudah dapat menjual pulsa seluruh operator, juga tanpa target penjualan sehingga saldo anda tidak akan expire.
·         SATU DEPOSIT UNTUK BANYAK NOMOR HANDPHONE
·         Anda dapat mendaftarkan banyak nomor handphone(paralel) untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari banyak handphone(paralel) yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.
·         Transaksi bebas lintas regional, tanpa ada batasan.
·         Transaksi isi ulang pulsa elektrik Anda bisa menjangkau seluruh nusantara. dari sabang sampai merauke pasti bisa.
·         Harga termurah!
·         Dengan harga pulsa elektrik yang sangat murah, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami.
·         Transaksi isi ulang pulsa yang cepat.
·         Dalam hitungan detik pulsa akan masuk ke pelanggan anda. tanpa adanya gangguan operator ataupun masalah teknis, pulsa akan segera sampai ke no tujuan.
·         Transaksi isi ulang pulsa 24 jam non-stop.
·         Anda dapat melakukan transaksi 1×24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur sekalipun, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.
·         Produk pulsa elektrik yang lengkap dan variatif.
·         Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat mengisi pulsa elektrik seluruh operator selular, baik GSM maupun CDMA. Nikmati kemudahan tanpa batas.
·         Transaksi serba Otomatis.
·         Seluruh transaksi isi ulang pulsa elektrik dilakukan secara otomatis oleh sistem server
·         Transaksi bisa via Yahoo Messenger.
·         Bukan hanya dengan SMS saja anda pun dapat melakukan seluruh transaksi bisa lakukan melalui Yahoo Messenger. Transaksi jadi bisa lebih cepat dan lebih murah daripada SMS.
·         Bonus Dari Downline.
·         Dengan Sistem Downline Yang Tak Terbatas, Kami Menawarkan Kesempatan Kepada Anda Untuk Mengembangkan Bisnis Pulsa Anda Sampai Generasi Tak Terbatas Sehingga Kesempatan Mendapatkan Bonus Dari Downline Anda Akan Semakin Besar. Anda Juga Kami Bebaskan Untuk Melakukan Mark UP Berapapun. Silahkan Hubungi Customer Service Kami Untuk Mendapatkan Info Lebih Jelas Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar